Kamis, 12 Oktober 2017

Alur

Waktu seakan cepat, dan seakan lambat, berlalu tanpa ragu, berjalan dengan yakin. Tidak ada seorangpun yang akan menolongmu kecuali dirimu sendiri. Mungkin aku terlalu lengah pada diri sendiri, sehingga aku kurang dapat mengatasi semuanya dengan sendiri. Tujuan tinggal tujuan, meleset, atau pas kena sasaran itulah akibat dari sebuah tindakan. Sudah bosan dengan harapan, semua tidak harus seperti ini, tetapi terkadang hati berbisik lirih memang sudah sehrusnya begini mau bagaimana lagi. Jika kamu menebak itu belum tentu benar, ekspektasi tinggi sebuah cerita, karena aku sudah mencoba dan aku tak sanggup. Semua seperti mudah dan semua terasa sangat sulit, hanya perlu mencari alur, dan aku belum menemukan alurnya, aku masih mencari dan terus berusaha, mengingat kembali, dan berusaha terjaga, jangan tidur, jangan tidur, jangan tidur, atau nanti mengulur waktu. Jangan sampai nanti menyesal, aku harus ingat dan harus bisa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar