Sabtu, 30 September 2017

KLARIFIKASI

Kenapa semua pertanyaan membutuhkan jawaban, jawaban yg dirasa berbeda dan tidak sesuai sangat tidak bisa diterima, kenapa semua terhanyut dengan masalah yang mereka hadapi, kenapa mereka terasa pusing dan stress menghadapi masalahnya, kenapa semua harus serba cepat, kenapa seseorang yang seperti siput tidak diperbolehkan bertahan????
Adilkah ini???? Mereka berpendapat dan bebas berpikir sesuka hati, saling menyakiti dalam setiap tindak dan kata, tidak peduli seseorang yang sedang bertahan mulai goyah karena lelah, menghakimi seolah tindakan salah, membiarkan kesalahan mengalir sewajarnya, mungkin aku rasa dunia semakin mendekati hancur. . .

Adakah seseorang yg sabar menunggu hari terakhir?????? Gapai mimpimu, aku sudah bosan, ambisi terlalu munafik untuk seorang sepertiku, aku mulai tidak peduli dengan tatapan tajam, hey aku juga punya mata, cibiran bodoh, hey aku juga punya mulut. . .
Aku tak pernah ingin menjadi seseorang untuk orang lain, mungkin aku mulai egois tapi aku belajar jujur, aku nyaman dengan menjadi diriku sendiri, pergi saja aku tak membutuhkanmu, aku merasa terlalu salah jika harus terjatuh bersamamu, aku ingin melihatmu bahagia, aku bukan pilihan tepat untukmu, pergilah aku pantas dilupakan. . .

Tak bisakah aku menikmati setiap apa yg ku miliki sekarang???? Waktuku adalah milik dan pilihan ku sepenuhnya jangan membuang waktu untuk berkata aku telah mebiarkan waktuku begitu saja.
Aku bisa menjadi apapun semauku, dan aku juga punya aturannya, bukan masalah siapa yang lebih pintar, karena aku berpikir kita semua seperti avatar pengendali setiap elemen yang telah di anugrahi, begitu juga kita si pengendali kehidupan, diriku waktuku, hidupku bukan milikku inilah pemberian dari Pencipta untukku, begitu jg kalian sangat tidak berhak, sudahi saja argumenmu aku sudah sangat cukup mengerti, tapi pandangan kita jauh berbeda.

Kesalahanku biarlah Tuhan yg memberikan hukuman, kebaikanku semoga terus dapat berbuat demikian, aku pikir ini lucu, dan terkadang ini tragis, aku pusat masalah dan aku punya sejuta kunci untuk menyelesaikan masalah.
Terima kasih banyak untuk segalanya. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar