Rabu, 13 November 2013

bingung

tanda tanya yang penuh dalam benak, menyeruak ke permukaan hingga terbersit guratan-guratan mimik beradu dengan lamunan, ingin hati hendak bertanya ada apa mengapa, tapi pada siapa dia bertepi, jawaban keragu-raguanpun muncul tanpa perintah menerka jawaban yang semakin sesak saling berebut untuk keluar dari pikiran. sebenarnya aku ingin tahu kenapa seseorang tak menyambut senyumku? kenapa tak ada kata yang terlontar untukku? kenapa tak satupun balasan dari pesanku? kadang aku berpikir apakah mungkin seseorang akan pergi dari hidupku? mengapa waktu begitu lama dan tak bersahabat saat aku menunggunya?

kini kebingungan mulai menggoda, mungkin aku berbuat salah? atau aku telah menyayat hatinya tanpa aku sadari? sebenarnya apa yang terjadi? jangan sita waktuku! terlalu banyak yang harus aku pikirkan! kembalikan pikiranku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar