Rabu, 22 November 2017

..........

Gue pikir udah bukan saatnya gue bingung harus ngapain. Gue ngga habis pikir kenapa orang2 dengan santainya menjalani semua yang mereka lakukan. Gue masih perlu mikir buat bisa seperti itu, mungkin gue gak jelas lg cerita apa tapi gue sering melakukan hal dua kali yang sebenernya hanya perlu gue lakukan sekali cukup.
Mungkin karena kecepatan gue yang terbatas engga deng ngga terbatas tapi gue batasi sendiri. Gue sering banget pengen tidur tapi gue mikir dulu jadinya ngga tidur tidur. Gue sering pengen dengerin lagu di playlist setelah gue dengerin gue masih nyari lagu yang lain. Gue tau gue harus gimana tapi gue ngulangin lagi kesalahan. Gue banyak berhenti saat waktunya gue harus berlari dengan cepet. Banyak yang gue ngga ngerti gue ngga ngerti men . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar