Selasa, 21 November 2017

Seseorang

Seseorang yang memberikanmu senyuman yang paling tulus, aku tidak butuh. Aku pikir senyuman itu palsu. Seseorang menghampirimu karena ada hal yang menarik menurutnya yang kamu miliki. Aku bukan gula yang manis dan aromanya mengundang banyak semut untuk menghampiri. Aku masih merasa aneh kenapa perubahan ini sangat cepat. Tidak bisakan sedikit menungguku??????

Aku memang penjahat yang tidak melakukan tindakan kriminal, tapi aku enggan dengan harapanmu yang membuatku takut. Percayalah Tuhan akan memberikan seseorang yang terbaik untukmu, aku juga berdoa untuk itu.
 
Mungkin aku sedih saat ada seseorang yang kecewa, tapi ini terlalu cepat. Terkadang aku sangat menikmati hidup dengan caraku sendiri. Pilihlah jalanmu sendiri aku sangat tidak yakin dengan pilihanmu aku bukan bagian dari itu. Aku tidak mau suatu saat nanti kamu menyesal karena menjadikanku sebagai pilihan. Bukan aku . . .

Aku menikmati saat ada orang - orang baik yang hadir di hidup ini dan perlahan mereka pergi karena paham aku akan selalu berada di satu titik yang sama. Aku tidak istimewa seperti yang kamu pikir, pergilah, aku akan merelakan, aku ingin seperti dulu lagi, saat kamu jengkel karena aku yang tidak pernah menyapa.

Aku bukan pusat gravitasi, ada atau tidak adanya aku semua orang tidak akan memperdulikannya, mereka akan tetap sibuk dan terus menjalankan aktifitasnya. Aku bukan orang yang berhak mendapat perhatian karena aku bukan siapa - siapa bahkan dari satu orangpun. Tapi aku akan tetap mencarinya dan terus berdoa Kepada Tuhan. 

Kita terlalu berbeda dan sangat mencolok, aku tidak ingin mengundang banyak kata yang akan terlontar, aku tidak bisa. Terima kasih banyak . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar