Rabu, 22 Februari 2017

Who am i . . .

Sepertinya akan ada situasi yang cukup melelahkan bahkan sedikit merasa bosan, meski belum beruntung mendapatkan giveaway tapi aku masih yakin memiliki kesempatan, hingga ada saat waktu bukan lagi prediksi atau tujuan karenanya terus berjalan dan berlalu begitu saja, saat tengah malam berjalan sendiri sepeti goblin yang hidup sebatang kara bertahan di dunia tak peduli kau berasal dari mana dan negri antah berantah sana, semua sudah lupa apa sesungguhnya yg mereka kejar apa yg mereka inginkan setelah mereka dapatkan apakah akan ada harapan????

Aku hanya bertanya bagaimana bisa semua berlalu begitu saja, aku sangat mencintai film yg aku lihat hingga aku tak pernah tau bahwa aku memiliki sebuah peran dalam film kehidupanku sendiri aku tidak pernah tau kenapa ada dua kutub, dan beberapa daratan yg sangat luas hingga sulit untuk aku singgahi, semua berlalu dan begitu cepat.

Terkadang ada saatnya aku pergi jauh dari rumah dan malas untuk pulang, jangan risaukan seseorang yg sedang tersesat karena ada saatnya dia akan pulang dan benar - benar pulang.
Entahlah kenapa kehidupan yg ku miliki begitu lambat dan sangat sulit untuk berubah, aku masih banyak pertanyaan dan aku berusaha menjawabnya dengan banyak pula.

Suatu saat aku akan merasakan seperti ini rasanya hal yg ingin terjadi bagaimana hari pertama memiliki kehidupan yg baru, menjadi seorang ibu, mendidik anak dengan baik, dan melakukan apa yg ingin aku lakukan, terkadang memang sangat membingungkan seperti di tengah persimpangan dan entah kemana aku harus memilih jalan, sebentar lagi genap usiaku 23 tahun aku rasa bukan lagi menjadi seseorang yg sangat membingungkan aku harus bisa menjawab setiap pertanyaan dan bahagia menjalani hidup, ini dunia ku jangan khawatir dengan dunia orang lain, aku seperti masih bermimpi akankah aku bisa menjalaninya aku hanya merasa berbeda tidak seperti yg lainnya, apakah aku sebenarnya alien yg sedang menyamar jadi manusia dan lupa ingatan hingga menganggap dirinya manusia, atau entahlah . . .

Terkadang aku terlalu peka, dan terkadang aku merasa lucu dengan semuanya, aku yakin ini bukan bipolar karena aku tidak memiliki dua sisi yg berbeda, dan aku menerima semuanya, menjalaninya, menikmati, mensyukuri.

"Apa ini tidak normal? Aku rasa terlalu normal hingga orang lain yg menganggapnya aneh seperti squidward yg normal tapi berada di lingkungan yg naif menjadi tidak terlihat normal karena definisi normal yg berbeda"

Aku mencoba mengenali diriku sendiri, aku senang walaupun sendiri dan tidak merasa bosan, aku akan terus berusaha aku, akan terus berusaha, aku akan terus berusaha.
Aku ingin menjadi keren sebagaimana keren menurut ku sendiri . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar