Minggu, 25 Oktober 2015

Mungkin

Bersyukurlah karena dengan bersyukur kamu akan mendapatkan kebahagiaan, nikmatilah kesulitan dengan kesabaran dan keikhlasan dengan begitu tingkat kedewasaan akan bertambah, sebenarnya apa yang sedang terjadi apa yang telah terjadi dan akan terjadi itu bukan kita yang menentukan tapi apa saja yang akan kita lakukan mungkin kita akan tau, bagaimana cara untuk memulainya kadang juga bingung untuk menentukan hingga waktunya habis barulah menyadari apa yang seharusnya. kenapa harus menangis jika sisa tertawa masih ada, kenapa tertawa jika beban belum dipikul, kenapa harus kenapa ???
Tidak peduli seantah berantah apakah dirimu, dan seaneh apapun orang memandangnya, kamu hanya perlu peduli untuk berjalan dengan kaki sendiri tak bersama yang lain juga tak apa, berbeda jalanpun tak apa. Karena akan ada waktunya kertas putih yang bersih terlihat kotor, hanya perlu bersabar untuk menjalaninya, ku tau jalannya tidak sebagus yang lain, jalannya terjal penuh liku tapi kamu akan sangat bahagia jika sampai diujung jalan dengan tujuan yang sesuai.
Tuhan mendengarkanmu selalu, mungkin doamu sedang diproses agar kebahagiaan yang sangat besar tiba pada waktunya. Belajarlah dari apapun yang telah terjadi mungkin kau tau apa yang harus di lakukan, selera memang berbeda pandangan juga begitu jika kamu dapat menunjukkan dan dapat dimengerti bahkan diterima itu bukan hal yang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar